Selasa, 05 Juli 2011

Saving for You!

Kami dari fanbase @HottestJakarta mengadakan project untuk para Hottest yang ingin menyaksikan #2PMJKT yang mudah-mudahan akan diadakan di Jakarta dalam jangka waktu kedepan (kami belum dapat memastikan karena belum ada kepastian dari pihak promotor sendiri).

Karena kami melihat bahwa Hottest sangat ingin menyaksikan idolanya pada waktu dekat maka kami mengadakan project Saving for You! Yaitu tabungan untuk #2PMJKT yang bertujuan agar:
  • Hottest tidak perlu panik bila nanti 2PM datang ke Indonesia dengan waktu yang mendadak karena mulai dengan 15 Juli 2011 Hottest dapat menabung ke rekening fanbase kami.
  •  Hottest yang tinggal di luar Jakarta tidak harus datang ke Jakarta untuk membeli ticket #2PMJKT karena semua hasil tabungan akan kita bayarkan untuk ticket.

Hottest dapat menabung kapan saja dengan jumlah yang tidak ditentukan selama promotor belum membuka penjualan ticket secara resmi. Hottest diwajibkan untuk menyimpan bukti transfer / kiriman ke rekening kami dan mengkonfirmasi setiap transaksi tabungan yang dilakukan agar tidak adanya kesalah pahaman diantara fanbase kami dan Hottest. Bila Hottest tidak melakukan konfirmasi maka kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut.

Ketika nanti promotor membuka penjualan ticket secara resmi maka kami akan men-totalkan seluruh tabungan hottest dan kami akan mendata kelas ticket yang diinginkan oleh Hottest yg telah menabung, bila tabungan melebihi dari harga ticket maka kami akan mengembalikan sisa uang yg tersisa dan bila tabungan belum mencukupi maka kami akan meminta
kekurangan kepada penabung.
Project ini semata-mata dibuat untuk kepedulian sesama Hottest, tanpa ada keuntungan apapun bagi pihak kami. Kami sebagai fanbase yang berdomisili di Jakarta hanya ingin membantu Hottest yang ingin menyaksikan #2PMJKT.

Keterangan lebih lanjut bisa mengirimkan Nama dan Nomor telefon ke hottestjakarta@hotmail.com dengan subject "Saving for You! #2PMISBACK".

Terimakasih.

Hottest Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar